Institusi POLRI

Monitoring Penyaluran Baznas Mayasari Bagi Warga Kelurahan Tuguraja

Tasik kota-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Aipda Ana Taryana bersama lurah bersinergi penyaluran Sembako dari baznas Mayasari di Kelurahan Tuguraja Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya.” Rabu (5 /04/23)

Bhabinkamtibmas dan Lurah monitoring Penyaluran Baznas mayasari bagi warga Kelurahan Tuguraja, adapapu yang diterima pihak 175 paket sembako dan disalurkan bagi warga jompo lewat ketu RW masing -masing,harapan bisa memilih yang lebih berhak menerima .giat berjalan aman dan lancar.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MSI melalui Kapolsek Cihideubg AKP ERUSTIANA,S,Ag
Mengatakan bahwa giat monitoring Penyaluran Baznas mayasari bagi warga merupakan salasatu tugas kepolisian agar warga terjamin keamanan dan ketertibannya,ini merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yg presisi dan humanis.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan lurah,dan para Rw Kel.Tuguraja dengan bersama-saama mengawal kegiatan masyarakat ,” ungkapnya

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button