Pemerintahan

Musyawarah Daerah Ke-14 Muhammadiyah Jakarta Pusat, PWM DKI Jakarta Apresiasi PDM Jakarta Pusat

Kemayoran – Jakarta pusat, mitratnipolri.com :

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jakarta Pusat gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-14 yang dilangsungkan pada tanggal 27 Mei 2023, bertempat di Perguruan Muhammadiyah 1, Jl.Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jakarta Pusat beserta seluruh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Se-Jakarta Pusat, serta beberapa anggota juga ikut kegiatan Musda Ke-14 Muhammadiyah Jakarta Pusat.

“Kita sangat bersyukur dapat berkumpul dan bersilaturahim sesama warga Muhammadiyah se-Kota Jakarta Pusat dalam rangkaian acara Musda ke-14 Muhammadiyah Jakarta Pusat. Kami, dari PWM hadir di tempat ini, untuk ikut menyukseskan kegiatan musda ini,” ungkap Ketua PWM DKI Jakarta, Dr. H. Ahmad H. Abubakar , dalam memberikan sambutan dan arahannya menyampaikan tentang tata kelola organisasi dan kehidupan sehari-hari harus sesuai tuntunan pedoman hidup islami warga muhammadiyah di sela-sela mengikuti rangkaian pembukaan kegiatan Musda ke-14 Muhammadiyah Jakarta Pusat.

Menurut Dr. H. Ahmad H. Abubakar, keberadaan Musda ini, tentu tak lepas atas kerja keras PDM Periode saat ini. Tentu, Pimpinan terpilih yang akan mendatang, harus melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan saat ini. Jangan sampai, ada keterputusan.

“Saya mewakili Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta sangat berterimakasih atas periode saat ini. Semoga, pimpinan periode akan mendatang, ada komposisi tua muda. Agar kalangan tua menjadi penasehat tangguh dan yang muda penggerak yang progresif berkemajuan,” tambah Dr. H. Ahmad H. Abubakar, di sela-sela kegiatan Musda yang sangat semarak.

“Diharapkan musyawarah ini dapat terlaksana. Dengan lancar, Dengan baik, dan atas ridho Allah SWT dapat dijalankan dan diselesaikan dengan sebaik mungkin, kepemimpinan- kepemimpinan yang baru nanti, untuk menghantarkan, memajukan perserikatan Muhamadyah khususnya pengurus PDM Jakarta Pusat.”Ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Walikota Jakarta Pusat yang diwakili oleh Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Kapolres Metro Jakarta Pusat yang diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Yulies Andri Pratiwi, S.I.K. , Ketua MUI dan Ketua DMI serta Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah.

Jurnalis : (Arkani Srengseng) Humas provinsi DKI jakarta media mitratnipolri.com
Editor : (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button