Institusi TNI

Ny. Desiana Danang Biantoro, Resmi Buka Pertandingan Bola Voli

MAJALENGKA, mitratnipolri.com:

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro secara resmi membuka pertandingan bola voli.

Pertandingan bola voli dilaksanakan dalam rangka menyambut Ulang Tahun Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023, digelar di lapangan bola voli Makodim 0617 Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Tonjong Kabupaten Majalengka. Kamis (16/03/2023)

Ny. Desiana Danang Biantoro pada saat pembukaan mengatakan pertandingan ini digunakan sebagai ajang silaturahmi Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka.

“Dengan silaturahmi, diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan solidaritas anggota Persit Kartika Chandra Kirana, guna membangun hubungan harmonis,” terang Ny. Desiana Danang Biantoro.

“Sehingga akan terjalin komunikasi timbal balik yang dapat memperlancar koordinasi dalam berbagai bidang demi lancarnya tugas yang kita emban,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Desiana Danang Biantoro berpesan tetap junjung sportivitas. Kalah dan menang dalam suatu pertandingan hal yang biasa, yang terpenting nilai sportivitas dan kebersamaan tetap terjaga.

Pertandingan bola voli digelar selama 2 hari, memperebutkan throphy, uang pembinaan dan hadiah lainnya, serta diikuti oleh 18 Tim yang berasal dari jajaran Persit Kartika Chandra kirana Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka.

Jurnalis (herfir)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button