Institusi POLRIInstitusi TNI

Olahraga Bersama TNI-Polri, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77.

Solok, mitratnipolri.com :

Bertempat di lapangan apel Mako Polres Solok Kota, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan. Kodim 0309/Solok bersama Polres Solok Kota melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 sebagai perwujudan sinergitas TNI-Polri.

Acara yang dilaksanakan pada Jumat, 23 juni 2023 tersebut didahului dengan apel bersama yang dipimpin Dandim Letkol Inf Aji Satrio S.E., M.Si., dan Kapolres AKBP Ahmad Fadilan S.Si., M.Sc., M.Si., kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai, senam aerobik dan ramah tamah.

Dandim 0309/Solok Letkol Inf Aji Satrio dalam sambutannya mengatakan, olahraga bersama ini merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi, dan juga rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 yang puncaknya jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

“Dengan menjalin sinergitas ini, diharapkan juga dapat menjalin kerjasama yang baik di antara kita semua dalam rangka mewujudkan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kota Solok”.

Dandim juga berpesan agar terus menjaga kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik guna mendukung tugas-tugas di lapangan. Sehingga kondusifitas keamanan wilayah Kota Solok dapat diwujudkan dengan secara bersama-sama,” tutur Letkol Inf Aji Satrio.

Dalam akhir sambutannya Dandim 0309/Solok menegaskan bahwasannya saya bukan Komandan tetapi saya adalah pelayan masyarakat bagi seluruh masyarakat Solok Raya dan akan memimpin dengan menggunakan hati.

Kapolres AKBP Ahmad Fadilan juga menyampaikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 ini kita melaksanakan olahraga bersama sebagai bentuk silahturahmi dan juga kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024.

“Sinergitas diantara TNI-Polri di wilayah Polres Solok Kota sudah sangat baik sehingga dapat bersama sama menjaga kamtibmas di Kota Solok tetap kondusif dan agar dapat dipertahankan, sehingga sangat solid dan kuat dalam koordinasi dan komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan NKRI,” pungkas Kapolres.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button