Institusi TNI

Olahraga Di Ngrowo Bening Edu Park, Pangdam V/Brawijaya Puji Walikota Madiun

Madiun, mitratnipolri.com :

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dan Ketua Persit KCK PD V Brawijaya Ny. Shally Farid Makruf melakukan olahraga bersama dengan para prajurit dan PNS Korem 081/DSJ di Ngrowo Bening Edu Park Kota Madiun.

Ditemui usai berolahraga, Pangdam mengaku terkesan terhadap Ngrowo Bening Edu Park dan memberikan pujiannya terhadap Walikota Madiun Maidi.

“Saya menemukan tempat yang hebat di Madiun yakni Ngrowo Bening. Saya terkesan kenapa, bapak Wali cerdas masih menyisakan ruang terbuka hijau untuk berkumpul masyarakat. Bahkan, tadi kaget juga lihat anak-anak pramuka berkemah di sini,” kata Pangdam di lokasi, Jumat (10/3/2023).

“Ini suatu hal yang hebat, di tengah kota masih menemukan lahan hijau untuk anak-anak berkemah.”

“Saya masuk hebat lagi, tanamannya bermacam-macam buah yang sangat produktif untuk dikonsumsi oleh masyarakat dan ada ikan juga,” lanjutnya.

Lebih dari itu, Pangdam juga mengaku kagum dengan suasana dan keasrian di dalam kawasan Ngrowo Bening Edu Park.

“Suasananya sangat asri, saya terus terang salut dengan pak Walikota yang punya ide untuk menjadikan ini sebagai hutan kota,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat Madiun untuk bersyukur dan peduli dengan memelihara keberadaan tempat tersebut.

“Mari masyarakat Madiun syukuri ini, datang ke sini dan pelihara. Saya senang dan bangga karena di Kota Madiun ada tempat yang hijau untuk kita menyegarkan diri,” ujarnya.

Ditanya tentang keinginannya untuk datang lagi ke Ngrowo Bening Edu Park, Pangdam Mayjen Farid Makruf mengaku siap untuk datang kembali.

“Ya jelas saya akan ke sini kalau pak Wali datang. Pak Wali undang saya ke sini, kita olahraga bersama. Saya hari ini olahraga jalan keliling 9.600 langkah, hampir 10 ribu,” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button