Institusi POLRI

Ops Keselamatan Lodaya 2023, Satlantas Polres Majalengka Gelar Police Goes To School Di SMK PUI Majalengka

Majalengka, mitratnipolri.com :

Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Kegiatan Police Goes to School di SMK PUI Majalengka dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Majalengka Polda jabar AKP Ngadiman didampingi Kanit Kamcel IPDA Tohari beserta Anggota.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan agar para pelajar selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Dikatakannya Tujuannya kegiatan ini untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan fatalitas korban laka lantas, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar di wilayah hukum Polres Majalengka,”tandasnya.

Dalam kesempatan itu, kami memberikan edukasi kepada para siswa dan siswi atau para pelajar agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar terciptanya kamseltibcar lantas. serta kami memberikan himbauan kepada para pelajar apabila belum memiliki SIM C untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor kesekolah,”ucapnya.

“Melalui Ops Keselamatan Lodaya 2023 ini harapannya semoga dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin para pelajar dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Majalengka”harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas AKP Ngadiman memberika Reward Helm Kepada Pelajar yang bisa menjawab pertanyaan.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button