Institusi POLRI

Ops Keselamatan Lodaya 2023, Satlantas Polres Majalengka Imbau Pedagang Dan Tukang Parkir Di Alun – Alun Majalengka

Majalengka, mitratnipolri.com :

Demi terwujudnya Keamanan, Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas dimana Pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat berkendara.

Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 Polres Majalengka, Seperti yang nampak Jajaran Satlantas Polres Majalengka menghimbau para pedagang dan tukang parkir di Sekitar Alun – Alun Kabupaten Majalengka, Sabtu (11/2/2023).

“Kami himbau para pedagang atau penjual tidak ada yang berada di bahu jalan, begitu juga kepada petugas parkir agar tidak sembarangan menempatkan kendaraan atau parkir sembarangan parkirkan lah ditempat parkir yang sudah disediakan”.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, mengimbau pedagang maupun petugas parkir dengan upaya persuasif agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dari pedangan dan petugas parkir. Ini demi menciptakan Majalengka yang indah dan nyaman.

“imbauan ini demi kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan, keselamatan pedagang serta untuk penyediaan ruang parkir kendaraan. Sehingga dengan itu, personel meminta kerja sama para pedagang agar tidak berjualan di tempat-tempat yang dilarang secara aturan juga petugas parkir,” Ujar Kasatlantas.

Penertiban ini sekaligus menciptakan suasana nyaman berlalulintas di area tersebut,” kata AKP Ngadiman.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button