Institusi POLRI

Ops Ketupat LK23, Kapolres Rohul Tinjau Arus Lalin Di Perbatasan Sumut-Riau Serta Monitoring Pasar Tradisional Di Tambusai Barat

Rokan Hulu, mitratnipolri.com :

Dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning (LK) Tahun 2023 serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Polda Riau AKBP Budi Setiyono SIK MH, melakukan kunjungan Wilayah Polsek Tambusai, Jum’at (21/4/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini, bersama Rombongan serta Pejabat Utama (PJU), di dampingi Kapolsek Tambusai Iptu Efendi Lupino SH, memantau arus lalin di Perbatasan Provinsi Riau dengan Sumatera Utara (Sumut)

Selain itu, masih di Wilayah Polsek Tambusai, Pucuk Pimpinan Polri di Mapolres Rohul ini melakukan pemantauan serta monitoring harga kebutuhan pokok Masyarakat di Pasar Tradisional di Dusun Tanjung Barat Desa Tambusai Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH, menjelaskan peninjauan dan pemantauan ini penting, namun diketahui hingga saat ini tidak ada lonjakan harga yang signifikan dari beberapa kebutuhan bahan pokok yang dijual di pasaran.

“Khususnya untuk ketersediaan Sembako, menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 H sudah mencukupi untuk Masyarakat,” katanya.

Sedangkan untuk arus lalin, Kapolres Rohul meminta kepada Petugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi.

“Petugas supaya mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini untuk kegiatan Ops Ketupat Lancang Kuning 2023,” tutupnya.

Sumber : (Humas Polres Rohul)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button