Institusi TNI

Pangdam I/BB Cek Kesiapan Pengamanan Pembukaan F1H20 Di Balige

Balige, mitratnipolri.com :

Dengan berjalan kaki untuk mamastikan kegiatan Pembukaan F1 PowerBoat (F1H20) World Championship Danau Toba berjalan aman dan lancar Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE., M.Si, cek langsung Pengamanan Jumat (24/02/2023)

Pangdam mengatakan semua strategi yang telah disiapkan untuk memperlancar dan membuat Event F1H20 aman dan lancar, strategi yang disiapkan termasuk jumlah personel, Pos Pengamanan, rekayasa lalu lintas dan pengaturan kedatangan penonton serta kedatangan crew official,” ucap Pangdam”.

Lebih lanjut Pangdam mengungkapkan jika terjadi sesuatu atau ada pihak yang ingin mengganggu jalannya Event F1H2O, TNI bersama Polri sudah menyiapkan strategi penanganan khusus bagi pelaku tersebut, tentunya dengan tindakan hukum yang berlaku.

Selaku tuan rumah gelaran F1H20 kita harus bangga karena kegiatan ini bertaraf Internasional, karena tidak semua Provinsi ada Event sebesar ini, ujarnya.

Saya berharap, bukan hanya TNI-Polri saja yang mengamankan Event ini, termasuk pemerintah dan semua masyarakat yang ada di Balige juga harus melibatkan diri demi suksesnya acara ini.”ujar Pangdam”

Sumber : (rilpenrem 023ks)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button