Institusi TNI

Pangdam I/BB Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 19 Perwira Periode 1 April 2023

Medan, mitratnipolri.com :

Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 19 Perwira periode 1 April 2023, bertempat di Ruang Hening Jenderal Soedirman Lt I Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (3/4/2023).

19 Perwira Kodam I/BB yang naik pangkat itu terdiri dari tujuh orang berpangkat Letkol menjadi Kolonel, dua orang Mayor menjadi Letkol, dan 10 orang Kapten menjadi Mayor.

Pangdam berharap momentum ini dapat dijadikan pendorong bagi para Perwira untuk lebih meningkatkan kualitas diri dalam rangka memberikan pengabdian terbaik kepada Kodam I/Bukit Barisan, TNI AD, bangsa dan negara.

“Ingat! Kenaikan pangkat bukan hak, tapi sebuah penghargaan dari pimpinan. Karenanya, sikapi hal ini dengan rasa syukur, terus meningkatkan kualitas diri dan kinerja yang profesional, serta jaga amanah dan kepercayaan ini yang kelak dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegas Pangdam.

Di kesempatan ini, tak lupa Pangdam menyampaikan ucapan selamat kepada para Perwira beserta istri/suami masing-masing atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Turut hadir di acara, Kasdam I/BB, Irdam, Kapoksahli, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, para Dansat, serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta jajaran pengurus.

Sumber: (Pendam I/BB)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button