Institusi TNI

Pangkoarmada III Menerima Kunjungan Kerja Wakil Inspektur Jenderal TNI

Sorong PBD – mitratnipolri.com : Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla., menerima kunjungan kerja Wakil Inspektur Jenderal TNI (Wairjen TNI) Mayjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr.Han., yang dilaksanakan di Lobi Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Selasa (21/05/24).

Dalam kegiatan tersebut, Pangkoarmada III didampingi Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, Kapoksahli Koarmada III, Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., serta Pejabat Utama Koarmada III.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Pangkoarmada III menyampaikan ucapkan, selamat datang kepada Wairjen TNI, beserta Staf untuk melaksanakan kunjungan kerja dan pemantauan terhadap kegiatan operasi di Koarmada III.

Suatu kebanggaan dapat menerima kunjungan tersebut, serta dapat menerima arahan dan pencerahan sekaligus juga menjalin silaturahmi, dan komunikasi dengan para pejabat dari Mabes TNI,”ungkap Pangkoarmada III.

Sementara itu Wairjen TNI juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima dengan baik selama kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan di Koarmada III, dan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kemajuan Koarmada III, meskipun baru menginjak usia 6 (Enam) tahun Koarmada III sudah menunjukan eksistensinya di wilayah Sorong, pembinaan yang baik akan menjadikan Armada III yang kuat dan mampu melaksanakan tugas pokok di wilayahnya.

Diakhir sambutannya Wairjen TNI menyampaikan arahannya agar selalu meningkatkan kerjasama dengan instansi lain, yang terus berlanjut, sehingga sinergitas akan terus meningkat dan terjaga.

(Tim/Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button