Institusi POLRI

Pantau Aktivitas Warga Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Sukahaji Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

Majalengka, mitratnipolri.com :

Di Bulan suci Ramadhan 1444 H, Guna menjaga keamanan wilayah tetap aman dan kondusif , Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan patroli malam hari pada jam – jam rawan utamanya saat masyarakat selesai melaksanakan shalat tarawih. Jumat (24/3/2023) malam.

Kegiatan kali ini di Pimpin oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama Anggota Piket jaga Polsek Sukahaji melaksanakan Patroli dengan Kios kios dan tempat Nongkrong Anak anak muda yang ada di Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

“Kegiatan patroli yang dilakukan pada malam dan dini hari, untuk mengantisipasi
kegiatan remaja yang sering ugal-ugalan dijalan dan balapan liar yang marak ketika memasuki bulan suci ramadan.”ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek Sukahaji mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan Aktivitas di Bulan suci Ramadhan serta mencegah gangguan kamtibmas maupun tindak pidana serta pelanggaran lalu lintas.

“Kegiatan patroli malam hari menyambangi warga untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman utamanya di bulan suci Ramadan,” tutup Kapolsek.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button