Institusi TNI

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil Wlingi Dampingi Kegiatan Vaksinasi Warga Binaannya

Blitar, mitratnipolri.com :

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, serta memastikan kegiatan berjalan lancar, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Santoso, melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid 19 yang di gelar oleh UPT Puskesmas Wlingi, bertempat di Area Pasar Wlingi Kel. Babadan Kec. Wlingi Kab. Blitar, Sabtu (1/4/2023).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Sertu Santoso menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga berharap kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar jangan takut untuk di vaksin, ucapnya.

Lebih lanjut Sertu Santoso mengatakan, dengan vaksinasi ini, harapannya dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid 19, yang keberadaannya masih belum berakhir hingga saat ini.

Penyuntikan vaksin Covid 19 sangat diperlukan. Karena virus Covid 19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto berpesan kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan.

Serta agar selalu menjaga kesehatan. Ingat kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, karena Covid 19 masih ada, pungkasnya

Sumber : (Dim0808)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button