Pemerintahan

Pastikan Kesehatan dan Kelayakan Sapi, Pj Bupati Tinjau Peternakan Lembu Mandiri Farm di Desa Cipinang

Majalengka || Jabar, mitratnipolri.com :

Menjelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1445 M/17 Juni 2024, Danramil 1709/Rajagaluh Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Maman Kardiman, S.E mendampingi Pj. Bupati Majalengka H. Dedi Sopandi, S.S.Tp., M.Si melaksanakan peninjauan Peternakan Sapi Lembu Mandiri Farm, bertempat di Blok Pahing Desa Cipinang, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jumat (14/6/2024).

Kegiatan peninjauan ini dalam rangka mengecek kesehatan dan kelayakan sapi untuk dikurbankan sehingga pelaksanaan Hari Raya Idul Adha di Kab. Majalengka berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Maman Kardiman, S.E mengatakan, kegiatan peninjauan ini selain untuk mengecek kesehatan dan kelayakan sapi, juga meninjau harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Menjelang Hari Raya Idul Adha tahun 2024.

Lanjutnya, dalam hal ini Koramil 1709/Rajagaluh siap berkolaborasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan monitoring untuk mengecek kesehatan dan kelayakan hewan ternak untuk dikurbankan sehingga pelaksanaan Idul Adha di Kecamatan Rajagaluh berjalan dengan baik.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Pj. Bupati Majalengka, Kadinkes Kab. Majalengka, Kadin Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Camat Rajagaluh, Danramil 1709/Rajagaluh, Kapolsek Rajagaluh, Kepala UPTD Puskesmas Rajagaluh dan Kades Rajagaluh. (Pendim_0617)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button