Institusi TNI

Pastikan Obyek Wisata Kondusif, Babinsa Koramil 1702/Maja Siaga di Pos Pengamanan

Majalengka,mitratnipolti.com— Guna menciptakan suasana aman dan nyaman disaat libur hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 1702/Majalengka Kodim 0617/Majalengka bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan di Bumi Perkemahan Cipanten, Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Kamis (11/4/2024).

Kegiatan pengamanan kawasan obyek wisata seperti ini menjadi langkah proaktif dalam mencegah potensi ancaman keamanan dan memastikan pengunjung dilokasi tersebut berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan ini, Danramil 1702/Maja Kapten Inf Murta mengatakan, kami tidak hanya sekedar pengamanan, tetapi juga melakukan pemantauan intensif untuk mendeteksi setiap potensi ancaman atau kegiatan yang dapat menggangu bagi kenyamanan para pengunjung obyek wisata.

“Kegiatan pengamanan ini sebagai respons terhadap ancaman potensial, pengamanan ini penting untuk memastikan para pengunjung merasa aman dan nyaman selama liburan bersama keluarga di bumi perkemahan Cipanten.

Ditempat terpisah, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P mengatakan, keberadaan Babinsa beserta petugas gabungan lainnya dalam pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melakukan liburan bersama keluarga. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button