Institusi TNIPemerintahan

Pastikan Suasana Kondusif Dandim 0804/ Magetan dan Wakil Bupati Magetan bersama rombongan forkompimda tinjau pilkades di Desa Selorejo dan Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan Kab. Magetan

Kawedanan – Magetan, mitratnipolri.com :

Dandim 0804/Magetan Letkol Infantri Dani Indrajaya dan Wakil Bupati Magetan Ibu Hjh Nanik Sumantri SPD beserta rombongan Forkompimda memastikan jalannya pemungutan suara Pilkades secara e voting berjalan lancar dan aman tidak ada kendala. Selasa (12/09/2023).

Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Magetan Ibu Hj Nanik Sumantri Spd,Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya,Kajari Kab. Magetan Ibu Atik Rusmiaty Ambarsari S.H.,M.H,Ketua DPRD Magetan Bpk Suyatno Se,Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P Msi,Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan,Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH Dan Sekcam Kawedanan Bpk Mahesa Kurnia Fadli SIP. M.HUm.

Dalam pengecekan tsbt Wakil Bupati Magetan memastikan kelancaran pemungutan suara secara e voting berjalan lancar dan aman.Wakil Bupati menyampaikan pilkades kali ini lain dari sebelumnya karena seluruh pilkades di Kab. Magetan dilaksanakan secara e voting,maka dari itu panitia pilkades harus memastikan warga yg memiliki hak pilih paham dan mengerti tentang teknologi ini. Ini semua dilakukan demi meminimalisir kecurangan yg ada.ujarnya

Ditempat yg sama Dandim menambahkan dalam perhelatan pilkades kali ini kodim mengerahkan personel dgn maksimal demi memback up tugas kepolisian dan satlinmas demi tercapainya pilkades yg aman kondusiv dan mencegah provokasi yg mengganggu ketertiban jalanyan pilkades tahun ini.Selain itu Dandim Menyampaikan kepada anggota yg melaksanakan pengamanan agar selalu menjunjung tinggi netralitas dgn mematuhi peraturan yg ada.Pungkasnya(R10)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button