Institusi POLRI

Patroli Malam dan pagi di wilayah hukum Polsek Gegesik untuk mencegah gangguan Kamtibmas

Polresta Cirebon – Jabar , mitratnipolri.com :

Personil Polsek Gegesik Polresta Cirebon Polda Jabar, Melaksanakan giat Patroli malam hari di wilayah Hukum Polsek Gegesik terutama di sepanjang Jalan Raya maupun pemukiman penduduk untuk membangunkan penduduk yg melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Romadhon untuk melaksanakan makan saur di Desa Jagapura Kidul Wilayah hukum Polsek Gegesik dengan melakukan Giat Patroli Dialogis untuk mencegah terjadinya perang sarung yang di lakukan oleh segerombolan pemuda di Desa Jagapura Kulon, Desa Jagapura lor, dan Ds. Jagapura wetan.

diberikan pembinanaan dan himbauan kamtibmas untuk tidak tawuran atau perang sarung dan tetap menjaga kamtibmas wilayahnya, dan patroli ke Objek-Obyek Vital, tempat-tempat rawan kejahatan, rawan geng motor dan untuk Antisipasi C3 guna menjaga Kamtibmas ditengah Masyarakat, adapun personil yang melaksanakan giat tersebut Aiptu Dedi supriadi, Aipda Kadani dan Brigadir Deni pada hari Rabu 05/04/2023.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Gegesik AKP SUheryana, SH. Menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Dialogis ini sekaligus Antisipasi C3 bertujuan untuk Mencegah terjadinya perang sarung kepada para pemuda di bulan Suci Ramadhn biar tidak terjadi kejahatan tersebut maka anggota patroli dan bhabinkamtibmas di giatkan untuk melaksanakan pembinaan agar situasi di bulan suci Romadhon tetap kondusip serta menghimbau para pemuda di Desa Jagapura lor untuk tetap menjaga kamtibmas yg aman dan kondusip dan tidak terjadi tindak kejahatan, untuk memberikan Rasa Aman, nyaman dan tentram kepada Masyarakat.

Sebagai upaya mendekatkan Polri dengan Masyarakat dengan berkomunikasi dan memberikan Himbauan himbauan terkait Pengelolaan Kamtibmas serta bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakatnya yang selalu berharap kehadiran polisi kapan saja dan dimana saja terlebih saat malam hari untuk lebih mengintensifkan kehadiran polri ditengah masyarakat.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button