Institusi TNI

Peduli Dengan Lingkungan, Koramil 1713/Ligung Bersama Masyarakat Lakukan Giat Penanaman Pohon

Majalengka,mitratnipolri.com– Agar lingkungan tetap asri dan sehat tanpa adanya pencemaran, Koramil 1713/Ligung bersama masyarakat ikut serta dalam rangka menghijaukan lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon. Minggu (10/12/2023)

Gerakan penanaman pohon dilaksanakan yang dilaksanakan Koramil 1713/Ligung bersama masyarakat bertempat di Desa Gandawesi Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1713/Ligung Kapten Inf Sarna mengatakan, kegiatan penghijauan tersebut merupakan langkah melestarikan lingkungan sehingga bermanfaat untuk meningkatkan sumber daya alam.

“Giat penanaman pohon ini sebagai langkah awal dalam melestarikan dan merawat lingkungan yang dapat mencegah mengatasi masalah kekeringan” ucap Kapten Inf Sarna.

Danramil 1713/Ligung Kapten Inf Sarna menambahkan dengan kegiatan penanaman pohon bisa memberikan contoh kepada masyarakat agar tetap menjaga lingkungan sehingga sumber daya alam tetap terjaga.

“Semoga dengan adanya kegiatan penanaman pohon, lingkungan tetap terjaga sehingga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan warisan kepada anak cucu kita” pungkas Kapten Inf Sarna. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button