Institusi POLRI

Peduli Dunia Pendidikan, Kapolsek Talaga Sambangi Sekolah SMAN 1 Talaga Sembari Berikan Bansos

Majalengka, mitratnipolri.com :

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Talaga Polres Majalengka menyambangi Sekolah SMAN 1 Talaga sembari memberikan Bansos untuk sarana olah raga berupa Bola Voli dan Kostim Voli di SMAN 1 Talaga Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Talaga Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman bersama anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman menyampaikan, terkait dengan Kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba,miras dll agar para siswa siswi menjauhi hal itu.

Ia juga menjelaskan, harus mengetahui apa itu remaja, remaja itu adalah masa perubahan dari masa kanak kanak menuju masa dewasa.

“Pengertian kenakalan remaja sendiri adalah Perilaku atau perbuatan yang melampaui batas toleransi orang lain atau lingkungan, serta tindakan yang melanggar norma dan hukum,”tuturnya.

Selain itu, Kenakalan remaja sosial dapat disebabkan oleh suatu bentuk pengabdian sosial yang memungkinkan remaja tersebut mengembangkan perilaku menyimpang,”ujarnya.

Kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri di dunia pendidikan dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga memberikan bantuan untuk sarana olah raga berupa bola voli dan kostim voli, semoga bermanfaat”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Talaga bapak Sutiman mengucapkan terimakasih kepada pak kapolsek yang sudah mengunjungi Sekolah dan memberikan arahan pada anak didik kami disini dan atas sumbangan bapak kapolsek sangat bermanfaat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,”ucapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button