Institusi POLRI

Peduli Satkamling, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Berikan Sarkon Di Desa Padaherang

Majalengka, mitratnipolri.com :

Sebagai Bhayangkara Pembina Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Domo Pranoto memberikan Sarana Kontak (Sarkon) Kepada Petugas Pos Satkamling di Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa ( 7/2/2023).

Kegiatan ini untuk mewujudkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan Pos Satkamling yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Bripka Domo Pranoto dalam kesempatan tersebut memberikan Sarana Kontak Berupa Speaker musik dan Dispenser kepada petugas Satkamling di Desa Padaherang.

“Pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung terselenggaranya Satkamling yang kondusif dengan aktifnya Pos Satkamling dan Ronda malam secara swakarsa sebagai wadah masyarakat dalam mengamankan lingkungan dari ancaman kejahatan, maka akan meminimalisir kejahatan terutama di malam hari “Karna keamanan bukan hanya milik Polisi, tapi milik kita semua” tutur Bhabinkamtibmas Bripka Domo.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menambahkan, Kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud Kemitraan dengan warga di Desa Binaannya dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang Kondusif,”pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button