Institusi POLRI

Pelaku Curanmor Di Tasikmalaya Babak Belur Dihajar Warga, Polsek Cihideung Amankan Pelaku Dan Barang Bukti.

Tasik kota-Jabar, mitratnipolri.com :

Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tertangkap tangan warga saat melakukan aksinya di sebuah Masjid di Komplek Olahraga Dadaha Kelurahan Nagarawangi Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Sabtu (18/02/23) malam.

Pelaku yang berinisial EA, saat berusaha membawa kabur sepeda motor tersebut, ketahuan oleh pemiliknya, sehingga menjadi bulan bulanan warga yang kesal dengan perbuatannya.

Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Kompol Cecep Bambang membenarkan kejadian tertangkapnya pelaku curanmor tersebut.

“Ya benar, kejadiannya Sabtu sekitar jam 18.15 wib, kami mendatangi TKP dan mengamakan pelaku serta barang bukti,” ungkapnya, Minggu (19/02/23)

Ia menjelaskan , dari tangan pelaku didapati barang bukti kunci Letter T dan satu unit sepeda motor, kondisi pelaku babak belur dihajar warga.

“Korbannya seorang diriver ojek online sudah melaporkan kejadian ini, kami akan melakukan pemeriksaan dan pengembangan,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan kunci ganda dalam mengantisipasi kejadian Curanmor dan segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian, apabila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungannya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button