Komunitas Masyarakat

Pelantikan Ketua PAC IPK Tapung Hulu Berlangsung Sukses dan Semarak

Tapung hulu – Kampar, mitratnpolri.com :

Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tapung hulu Kabupaten Kampar periode 2023-2028 di Lapangan Parkiran samping kantor desa kasikan  berlangsung sukses dan semarak. Sabtu 09 Des 2023

Dalam acara pelantikan sejumlah tokoh penting juga hadir diantaranya, Tokoh Masyarakat Desa kasikan, Ketua DPD (IPK) Provinsi Riau. Kasten Harianja. Sekretaris DPD (IPK) Kasrul., Ketua PUK. PT.Tunggal Yunus. Gindo Simanjuntak., Lintar Sinambela. Caleg DPRD. Provinsi Riau. dari partai PDIP., Raja jaya Dinata. S.E. Caleg DPRD Provinsi Riau. Ramos Teddy Sianturi.SH,MM,. Calon DPR. RI. 2024.Riau 1. Dan Para Ketua Ranting IPK sekecamatan tapung Hulu Kabupaten Kampar.

hadir dalam kegiatan pelantikan Ketua PAC IPK kecamatan Tapung hilu, Kabupaten kampar. Kasten Harianja selaku Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya Provinsi Riau sangat mengapresiasi kesiapan pengurus PAC Tapung hulu yang mana saat ini sedang berlangsung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat kecamatan Tapung hulu yang memberikan semangat dan kepercayaan kepada IPK untuk terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Tapung hulu” ujar Kasten Harianja dalam sambutannya.

Detelah itu juga Ketua PAC IPK Johan Simanjuntak yang baru saja di lantik mengucapkan terimakasih atas kedatangan pengurus DPD IPK Riau serta Pengurus DPD IPK Kabupaten/kota se Provinsi Riau.

“Walaupun kami hanya level kecamatan, tetapi kami berkomitmen untuk siap bersinergi dengan masyarakat dan terus berkarya untuk membangun hubungan baik kepada para tokoh masyarakat dan komunikasi yang baik bagi ormas-ormas terkhus dikecamatan Tapung hulu lebih maju,” ujar Johan Dimanjuntak, Ketua IPK PAC Tapung hulu terpilih.

Jurnalis: March Guspati Zhiduhu.Gh.(GIAWA)

Editor : Anto Prayoga 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button