Pemerintahan

Pemda Rohil Terima 3 Penghargaan Dari Kementrian Keuangan RI

Pekanbaru, mitratnipolri.com :

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dalam hal ini yang diwakili oleh Sekda Rohil H. Fauzi Efrizal S. Sos menghadiri acara Gemilang Pengelolaan Anggaran (Gelanggang Awards) Tahun Anggaran 2022 yang bertempat di Ballroom Hotel Comforta Pekanbaru, Selasa (7/2/2023).

Gemilang Pengelolaan Anggaran (Gelanggang Awards) Tahun Anggaran 2022 adalah acara penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Keuangan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Dumai dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk mengapresiasi kinerja pelaksanaan anggaran Pemerintah dan mitra kerjanya.

Sekda Rohil H Fauzi Efrizal S. SOS menyebutkan bahwa, capaian 3 penghargaan yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Rohil dalam Penghargaan Penyampaian Lembar Konfirmasi Transfer (LKT) Tergesit saat ini merupakan salah satu prestasi yang telah diraih dari kerja keras dan kerja cerdas.

“Kerja keras dan kerja cerdas yang telah diselenggarakan oleh Pemda Rohil saat ini tak lepas dari kerja sama yang baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil dalam mengelola anggaran,” jelas Sekda Rohil.

Penerima penghargaan dari gelanggang award ini tidak dari pejabat, saja tapi juga dari pegawai yang telah sangat baik dalam mengelola anggaran,” sebut H. Fauzi Efrizal S. Sos.

” Selain Penghargaan LKT tergesit, Pemda Rohil mendapatkan penghargaan untuk Kapolres Rohil dan Pengadilan Agama Kabupaten Rokan Hilir,” sebut Sekda Rohil H. Fauzi Efrizal S. Sos.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Sekda Rohil, Sekda Bengkalis, Sekda Meranti, Forkopimda Kota Dumai, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala OPD serta tamu undangan.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button