Institusi POLRI

Pengaturan Lalu Lintas Wujud Nyata Kehadiran Polisi Dalam Melayani Masyarakat

Bandung-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Personil Pospam Warung Borong melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di sekitaran Pos Pengamanan, Sabtu (22/4/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan pengaturan arus lalin tersebut dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2023, dan menciptakan mudik aman dan berkesan bagi masyarakat pengguna jalan.

Kapolsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar Kompol Suminto, HP. S.I.P., M.H. mengatakan kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pemudik yang melintas dengan melakukan pengaturan lalin dan himbauan kepada para pemudik untuk keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Dalam pelaksanaanya, kami juga dibantu oleh TNI, Dishub, Dan anggota Pramuka serta terpantau arus mudik ramai dan lancar namun aman dan terkendali.

Selain melakukan pengaturan lalin dan juga melakukan himbauan kepada pemudik untuk tidak berhenti di bahu jalan untuk agar tidak terjadi hambatan arus yang mulai padat ramai dan lancar

Melalui kegiatan itu, diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dapat berjalan dengan baik dan aman di wilayah hukum Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar.

Sumber : (Bid Humas Polda Jabar)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button