Institusi TNI

Pengawasan dan Evaluasi Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Bank Himbara

Bandung. Jabar, mitratnipolri.com :

Pabanpers dirum Kodiklatad, Kolonel Inf Ardianto, S.I.P. memimpin pelaksanaan Pengawasan dan Evaluasi Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Bank Himbara (BRI, BNI dan Bank Mandiri) bertempat di ruang Rapat Ganesha 3 Kodiklatad. Rabu (24/5/2023)

Dalam sambutan Dirum Kodiklatad, Brigjen TNI Agus Mintarto, S.Sos., M.M. yang dibacakan oleh Pabanpers disampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua beserta anggota tim yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan Wasev PKS antara TNI AD dengan Bank Himbara di lingkungan Kodiklatad.

“Kegiatan pengawasan dan evaluasi ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan dari kerja sama TNI AD dan bank Himbara dalam hal pembayaran gaji Prajurit dan PNS TNI AD serta pembayaran Tunkin”, jelasnya.

Dengan adanya kegiatan Wasev diharapkan dapat mengantisipasi secara dini berbagai kemungkinan yang akan terjadi sekaligus untuk mengidentifikasi capaian dan permasalahan yang kemudian secara komprehensif dijadikan pertimbangan dalam menentukan kebijakan lebih lanjut.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, kepada para pejabat personel, perwira keuangan dan juru bayar agar mengikuti secara seksama, memberikan informasi serta saran kepada Tim pengawasan evaluasi agar diperoleh data yang akurat dan obyektif untuk memudahkan pimpinan TNI AD dalam mengambil keputusan.

(Penerangan Kodiklatad)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button