Institusi TNI

Pengecekan Pupuk Secara Intensif Selalu di Laksanakan Babinsa Gilirejo

Sragen, mitratnipolri.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serda Triyanto melaksanakan pengecekan ketersediaan pupuk bersubsidi di toko pengecer milik Bp Supardi Dk Tapen RT 14 Ds Gilirejo Kec Miri, Jum’at ( 31/05/2024 ).

Serda Triyanto mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersediaan pupuk serta untuk pemantauan harga pupuk di wilayah Desa Gilirejo karena dengan adanya pupuk yang sudah tersedia dengan cukup maka masa tanam tidak akan mengalami kesulitan.
“Kegiatan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi bertujuan untuk mengetahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiaannya serta peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah.

“Disini juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum, yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut. Karena dengan adanya pupuk yang sudah tersedia dengan cukup maka masa tanam tidak akan mengalami kesulitan,” Ujarnya.

Diharapkan Triyanto, dengan tersalurkannya pupuk bersubsidi yang tepat sasaran, kebutuhan petani dapat terlayani sehingga dapat meningkatkan produktivitas hasil padi dan juga dapat meningkatkan6 kesejahteraan petani.
“Mari kita sukseskan penyaluran pupuk bersubsidi dengan tepat sasaran, guna mensejahterakan petani serta meningkatkan produktivitas padi di wilayah Kec. Miri “ Tambahnya.

(Agus Kemplu)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button