Komunitas MasyarakatSosial

Pengurus Daerah XVI Wanita FKPPI Kalsel berbagi kasih dibulan Ramadhan.

Banjarmasin – Kalsel, mitratnipolri.com :

Cuaca hujan tidak menghalangi niatan mulia Organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (FKPPI) Provinsi Kalimantan Selatan, bergerak untuk berbagi kasih memberikan Takjil kepada para pengendara di sepanjang jalan Ahmad Yani Banjarmasin.

Hj. Yani Mariani, Ketua Pengurus Daerah XVI Wanita FKPPI Provinsi Kalsel, kepada awak Media mitratnipolri.com mengatakan “Sebagai organisasi yang sering bersentuhan dengan masyarakat secara langsung, kami ingin meramaikan Ramadhan di tahun ini berbagi dengan sesamanya.”

“Meski sempat hujan, alhamdulillah kegiatan berbagi ini bisa terlaksana dengan lancar menjelang buka puasa, kegiatan ini rutin kami lakukan di bulan Ramadhan.” jelasnya

Para anggota Wanita FKPPI yang hadir berharap, semakin mendekati hari lebaran semoga semakin meningkatkan semangat saling berbagi kepada sesama sehingga momen lebaran ini semakin hangat untuk seluruh warga Kalsel.

Untuk diketahui, kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Wanita FKPPI ini dilakukan di sepanjang jalan A. Yani km 5 dan berakhir di km 3 dan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dan silaturahmi Para Pengurus Daerah XVI FKPPI Kalsel dirumah makan Lima Rasa Banjarmasin.

Hj. Yani Mariani sangat bersyukur atas terselenggaranya dengan lancarnya kegiatan ini,
dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak Zul Padli Gazali Sekretaris Keluarga Besar PD XVI FKPPI Kalsel pak Zul Padli atas dukungannya .

Jurnalis : Mardian Jafar (Kaperwil MMTP Kalsel)

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button