Institusi TNI

Penuh Haru, Dandim Pimpin Acara Pelepasan Pindah Satuan Kasdim 0617/Majalengka

Majalengka,mitratnipolri.com– Dalam suasana menjalani puasa di Bulan Ramadhan, Kodim 0617/Majalengka laksanakan acara pelepasan pindah satuan Kasdim 0617/Majalengka, yang dipimpin langsung Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, bertempat di Ruang Lobby Makodim setempat, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kamis (21/3/2024).

Dalam awal amanatnya Dandim mengajak kepada seluruh peserta acara untuk senantiasa selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena hanya berkat rahmat dan ridho-Nya pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan acara pelepasan pindah satuan Kasdim 0617/Majalengka.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, secara pribadi dan atas nama Komando mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Yayat Nurhidayat yang akan mengemban tugas di satuan barunya sebagai Dandenma Korem 064/Maulana Yusuf.

“Satu hal penting yang harus dipahami dan disadari, bahwa jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur. Laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, moralitas dan pengabdian yang tinggi serta menjadi motivasi untuk bekerja keras,” ucapnya.

Diakhir amanatnya, Dandim mengatakan, secara pribadi kami beserta istri dan keluarga besar Kodim 0617/Majalengka mohon maaf, kami ucapkan selamat jalan dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mayor Inf Yayat Nurhidayat, atas dedikasi dan pengabdian yang tulus dan ikhlas selama menjalankan tugas di Kodim 0617/Majalengka, semoga Tuhan YME membalas amal baik dengan pahala yang berlipat.

Dalam acara pelepasan pindah satuan Kasdim 0617/Majalengka tersebut ditandai dengan pemberian cinderamata dan piagam penghargaan dari Dandim 0617/Majalengka serta pemberian cinderamata oleh Perwira tertua. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button