Semua Artikel

Penyayi Asal Melawi Nurul Adha Pernah Tampil Di Event Festival

Melawi – Kalbar, mitratnipolrim.com :

Nurul Adha Atau biasa di panggil dengan Nama (Utol) Kelahiran Desa Paal Nanga pinoh, 10-05-1995, Kabupaten Melawi.

Siapa Sangka, Berawal Hanya dari Sekedar Hobi, menyanyi Bahkan pernah tampil di acara” Event Festival Hinga Berani Mempromosikan dirinya untuk tampil di media sosial Bahkan di Hadapan Publik Sekalipun.

“Saya Terjun ke dunia music Sejak Tahun 2014, Semenjak itu Sudah mulai vakum dari dunia music, Di karenakan keterbatasan Waktu. Paparnya (23/6/23) Sore, Saat ditemui Awak media di kediaman nya, Desa paal, Nanga Pinoh.

Kini Dirinya Mengabarkan Akan tampil lagi, Bahkan akan mempromosikan Lagu single pertamanya Lagu yang berjudul “TETAPLAH BERSAMAKU” Dengan aliran Music Pop Rock, Tersebut.

Nurul Adha Juga akan segera Meriliskan Sebuah Vidio klip Dari Lagu “TETAPLAH BERSAMAKU” Serta akan mempromosikan Lagu Ciptaan nya, Di platform media TikTok/Youtube/Joox music Miliknya, Yang biasa ia promosikan melalui media sosial Instagram @popmie950

Dari Lagu tersebut Nurul Adha, Sontak mendapatkan Banyak Respon Serta dukunggan dari keluarga dan Juga Rekan-rekan nya,Agar selalu mengembangkan bakatnya di dunia music.

ia memaparkan Khususnya kaula muda di Kabupaten Melawi Harus memberanikan diri, untuk Tampil, Dan mengembangkan bakatnya di dunia music, Menginggat melawi adalah kota yang semakin berkembang Dan Jangan Takut Untuk untuk bersaing.

Jurnalis : ( Sopian koto )

Editor : Anto Prayoga 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button