Institusi TNI

Perayaan HUT Ke-78 RI Berjalan Aman, Dandim 1715/Yahukimo : Berkat Kerjasama Seluruh Pihak

Dekai – Yahukimo, mitratnipolri.com :

Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo beserta seluruh anggota yang bertugas diwilayahnya dengan penuh semangat mengikuti Upacara Bendera HUT Ke-78 tingkat Kabupaten Yahukimo.

Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Yahukimo, jalan Cenderawasih, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Kamis (17/8), dan dipimpin oleh Bupati Yahukimo Didimus Yahuli.

Saat ditemui, Dandim mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya upacara peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI ditingkat Kabupaten Yahukimo dengan meriah, aman dan lancar. Termasuk dibeberapa wilayah Kodim 1715/Yahukimo diantaranya di Koramil Oksibil, Koramil Kiwirok, Koramil Batom dan Koramil Kurima.

Menurutnya, hal tersebut tidak terlepas dari koordinasi dan kerjasama seluruh pihak, tidak hanya aparat keamanan TNI-Polri, namun seluruh komponen masyarakat yang telah berkomitmen untuk bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka masing-masing.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut menjaga kamtibmas yang kondusif sehingga seluruh rangkaian perayaan HUT Ke-78 di wilayah Kabupaten Yahukimo khususnya di wilayah Kodim 1715/Yahukimo dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Pihaknya berharap agar situasi kondusif seperti saat ini dapat terus terjaga. “Kepada seluruh masyarakat mari kita menjaga persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia, mari terus berjuang untuk memajukan bangsa dan mencapai cita-cita bersama khususnya mewujudkan cita-cita Kabupaten Yahukimo yang semakin sejahtera kedepannya.

Dandim berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta membangun kerja sama yang baik dengan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup bersama.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button