Sosial

Perbaiki Jalan Menuju TPU, Polisi Bersama Warga Gelar Gotong Royong

Majalengka, mitratnipolri.com :

Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka bersama masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berada di Blok Cidomas Desa Cikidang Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Kamis (2/3/2023).

Melalui Program Presisi Polri kegiatan gotong royong antara personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka dengan Masyarakat ini bertujuan agar jalan yang menuju pemakaman menjadi bagus, aman dan nyaman saat di lewati warga yang akan berziarah.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Afandi, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P. mengatakan,Kegiatan gotong royong Polri dengan masyarakat merupakan cerminan bangsa Indonesia yang selalu menjaga Tradisi turun temurun leluhur kita serta yang harus dijaga kelestariannya.

Ia juga berharap, kebersamaan Polri dengan masyarakat selama ini dapat menumbuhkan semangat juang cinta tanah air dan bersama- sama ikut menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.”ujar Iptu Yayan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Cikidang Duding Saepudin yang diwakili Kadus Cidomas bapak Ajat Hermana menyampaikan, Selalu hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat menambah semangat lebih bagi warga saat bekerja bakti dan berharap dengan di perbaikainya jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) ini warga akan merasa nyaman dan aman saat melewati jalan ini baik acara pemakaman atau sebentar lagi akan memasuki Bulan suci Ramadhan 1444 H yang biasanya menjadi budaya ziarah bagi umat muslim di Desa Cikidang. ”ucapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button