Institusi TNI

Percepat Pembangunan Rumah Ibadah, Satgas Yonif 125/SMB Karya Bhakti Pembangunan Gereja

Asmat, mitratnipolri.com

Personel satgas pamtas kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Agats (Kout) melaksanakan karya bhakti bersama dengan masyarakat di Gereja Protestan Indonesia (GPI) di Papua Jemaat Betlehem Agats Kampung Bis Agats, Distrik Agats, Kabupaten Asmat. Jumat (12/04/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Agats Letda Inf Eki Farizkie dalam keterangan tertulisnya di Agats, Sabtu (13/04/2024).

Danpos menyampaikan kegiatan karya bhakti dilaksanakan di Gereja Protestan Indonesia (GPI) di Papua Jemaat Betlehem Agats dalam rangka pembangunan secara permanen halaman gereja, agar nanti dapat dipergunakan sebagai tempat parkir sepeda motor pada saat kegiatan ibadah setiap hari minggu.

“Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat, kami mengambil bagian pada setiap kegiatan masyarakat agar terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya di wilayah distrik Agats,” ucap Danpos.

Sementara itu, Pendeta Thomas Bapci selaku pengurus gereja mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Agats yang telah membantu melaksanakan pembangunan halaman gereja bersama dengan jemaat.

“Saya mewakili jemaat gereja mengucapkan terimakasih kepada personel satgas Yonif 125/SMB yang telah membantu proses Pembangunan halaman gereja, sehingga pengerjaannya menjadi lebih cepat,” ungkap bapak pendeta.

(Yonif 125/SMB)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button