Institusi POLRI

Pererat Tali Silaturahmi Kapolsek Cingambul Sambangi Tokoh Agama

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Budiman Hidayat di dampingi Kanit Propam Bripka Feri,melaksanakan kegiatan sambang dengan Tokoh agama dalam mempererat tali silaturahmi, Pada Minggu (26/02/2023).

Dalam menciptakan Situasi kamtibmas kondusif, Kapolsek Cingambul melaksanakan sambang dengan tokoh agama.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Kali ini Kapolsek melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh Agama yang berada di Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, dengan tujuan menjalin komunikasi bersinergi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,dalam kesempatan silaturahmi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat memberikan bantuan sosial berupa semen untuk pembangunan pondok pengajian Al Hidayah pimpinan Ustad Dede Atang.

“Polsek Cingambul akan meningkatkan sinergitas dengan para tokoh dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memelihara kamtibmas kondusif yang saat ini sudah tercipta” Ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, bahwa kegiatan ini selain mempererat jalinan silaturahmi juga berkoordinasi terkait situasi kamtibmas saat ini, dan atensi cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini.

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana saling memberikan masukan dan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera dapat ditangani dengan cepat dan tepat,” tambahnya.

“Dari kegiatan ini juga diharapkan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat memberikan masukan kepada polsek sehingga dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin, dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button