Institusi TNISosial

Peresmian TPQ Al-Mu’izzah dalam Rangka Reuni Akbar Pengabdian Akabri 94 Tahun 2024.

Pangandaran, mitratnipolri.com

14 Juni 2024 – Hari ini, di Dusun Wonoharjo Rt 03/Rw 08 Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, berlangsung acara peresmian Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Al-Mu’izzah yang diselenggarakan dalam rangka Reuni Akbar Pengabdian Akabri 94 Tahun 2024.

Peresmian ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan bakti sosial dan ajang silahturahmi yang dilaksanakan oleh para alumni Akabri angkatan 1994.

Brigjen TNI Dwi Lagan S., dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kontribusi para alumni yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara selama 30 tahun.

“Pada acara pagi hari ini, kami mengadakan salah satu bagian dari kegiatan bakti sosial dan ajang silahturahmi yang dilaksanakan oleh alumni 94. Kami sudah 30 tahun yang lalu menyumbang kepada bangsa dan negara ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Brigjen TNI Dwi Lagan S.

Beliau juga menambahkan, “Di TPQ Al-Mu’izzah ini, kami sedikit memberikan materi dan beberapa item barang. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan. Mohon doanya supaya kami bisa melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara ini, dan apa yang kami berikan semoga bisa bermanfaat, khususnya untuk TPQ Al-Mu’izzah.”

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan rasa syukur alumni Akabri dan Akpol 94 yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada negara selama masa kerja 30 tahun. Melalui acara ini, diharapkan TPQ Al-Mu’izzah dapat menjadi sarana pendidikan agama yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Peresmian TPQ Al-Mu’izzah dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk warga desa Wonoharjo dan para undangan dari alumni Akabri angkatan 1994. Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pangandaran.

Jurnalis : Hidayat
Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button