Institusi TNI

Perhatikan Gizi Anak Perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Susu Untuk Murid

Netemnanu Utara, NTT – mitratnipolri.com :

Dukung program pembangunan wilayah perbatasan, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan berbagi Susu gratis kepada Siswa SD Talo’i yang ada di Desa Netemnanu Utara, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov. NTT. (25/5/24)

Anak-anak merupakan aset bangsa yang harus dilindungi dan dirawat dengan baik, karena merekalah generasi penerus bangsa. Namun, anak-anak di daerah perbatasan seringkali mengalami kesulitan dalam memperoleh akses terhadap makanan bergizi, termasuk susu sebagai salah satu sumber gizi penting bagi pertumbuhan dan perkembangan fisik anak.

Menanggapi situasi tersebut, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menjalankan program pemberian susu untuk anak-anak di SD Talo’i sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di wilayah tersebut. Program ini tidak hanya bertujuan untuk menyediakan makanan bergizi bagi anak-anak, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya konsumsi susu bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.

“Selain manfaat langsung bagi kesehatan anak, program pemberian susu untuk anak di daerah perbatasan juga dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan manusia dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di daerah perbatasan.” Demikian disampaikan oleh Dan SSK I Letda Kav Dynno Afrianto Bakri. (Yonkav 6/NK)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button