Institusi POLRI

Peringati Hari Jadi Majalengka ke 533, Polisi di Majalengka Lakukan Pengamanan Jalan Santai

Polres Majalengka, Polda Jabar, mitratnipolri.com :

Sebanyak 86 Personil Polres Majalengka bersama gabungan Polsek Jajaran Polres Majalengka melakukan Pengamanan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Majalengka yang ke 533 Tahun 2023 yang bertempat di Lapang Sepak Bola Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (4/6/2023).

Hari Jadi Majalengka yang ke 533 tahun 2023 ini mengusung tema “Rempeg Gawe Lanjutkeun Majalengka Raharja”.

Pelaksanaan Kegiatan Jalan Santai ini dipimpin oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd juga dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiono beserta Unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majalengka Dra.Hj.Dedeh Karna Sobahi, M.Mpd, Muspika Cikijing, Para Staf Ahli dan Asisten Daerah Lingkungan Pemda Kabupaten Majalengka, Para Kepala OPD,Camat se rayon selatan, Perwakilan Bank BJB Majalengka, Para Kepala Desa se Rayon Selatan, Masyarakat atau Peserta Jalan Santai 10 ribu orang.

Adapun route jalan santai star dari lapang sepak bola Desa Kasturi menuju Desa Bagjasari, Desa Banjaransari, Desa Sukasari kemudian kembali finish Lapang sepak bola Desa Kasturi.

Kegiatan Jalan Santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi majalengka yang ke 533 tahun 2023.

Kegiatan itu juga di meriahkan dengan nomor undian untuk pembagian doorprize bagi warga yang ikut serta dalam gerak jalan santai.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasi Humas Polres Majalengka IPTU Agus Wahyudin mengatakan, Kami hadir dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan jalan sebagai wujud kedekatan dan memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, serta menghimbau peserta gerak jalan santai tertib dan tidak mengganggu aktifitas warga lainnya,ā€¯ujarnya.

“Pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.”pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button