Institusi TNI

Perkuat Sinergitas, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Perdana Kajati Kalbar

Kubu Raya, mitratnipolri.com :

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan perdana Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Muhammad Yusuf, S.H., M.H., bertempat di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr.Rabu (22/2/23)

Terkait kunjungan tersebut disampaikan dalam keterangan tertulis oleh Kolonel Inf Ade Rizal Muharram pada hari ini di Kantor Pendam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Kolonel Inf Ade Rizal Muharram mengatakan, saat menerima kunjungan Kajati Kalbar beserta rombongan, Pangdam XII/Tpr juga didampingi para pejabat utama Kodam XII/Tpr.

“Kunjungan perdana yang berlangsung hangat ini selain sebagai upaya mempererat hubungan silaturahmi, juga dimanfaatkan Dr. Muhammad Yusuf untuk memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Kajati Kalbar yang baru,” kata Kapendam XII/Tpr.

Kapendam mengungkapkan, pada pertemuan tersebut mantan Inspektur V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia berharap adanya kerjasama dan dukungan dari Pangdam Tanjungpura kepada dirinya dalam melaksanakan tugas.

Sementara saat Menerima kunjungan tersebut, orang nomor satu di Kodam XII/Tpr ini, merasa sangat terhormat dan optimis bahkan dengan adanya lawatan tersebut, hal itu merupakan bagian dari upaya menguatkan sinergitas antara TNI AD khususnya Kodam XII/Tpr dengan Kejati Kalbar. “Ungkap Kapendam.

“Sebagai bagian dari Forkopimda, Pangdam XII/Tpr juga mengharapkan Kejati Kalbar agar selalu bertukar informasi dan saling bekerjasama sehingga antara kedua instansi dapat melaksanakan tugas pokok secara optimal, terutama dalam membantu Pemerintah Provinsi untuk membangun Kalbar agar kedepan menjadi lebih maju,” tutup Kolonel Inf Ade Rizal.

Sumber : (Pendam XII/Tpr)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button