Pemerintahan

Persiapan Pemko Lhokseumawe Jelang Kedatangan Menteri Capai 70 Persen

Lhokseumawe, mitratnipolri.com :

Prokopim – Menjelang kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) ke Kota Lhokseumawe, pihak Pemerintah Kota setempat lakukan berbagai persiapan pada dua lokasi yaitu di Gedung Multi MBP Arun dan Lapangan Hiraq, Kamis (15/6).

Saat lakukan peninjauan persiapan lokasi di Lapangan Hiraq, Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe, Imran menyampaikan persiapan yang dilakukan telah mencapai 70 persen. Pihaknya juga turut berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan organisasi lainnya, untuk membantu berbagai persiapan.

“Saya harap mulai dari persiapan dan penyelenggaraan, semua berjalan lancar. Ini semua acara untuk kita, jadi saya mohon kerja sama seluruh elemen, jangan ada yang membuat resah ataupun menimbulkan gejolak,” ungkap Imran.

Diinformasikan, rencananya Mendagri Tito Karnavian akan melakukan kunjungan ke Kota Lhokseumawe pada 16 hingga 17 Juni, untuk melakukan pembagian 10 juta bendera secara simbolis dalam rangka HUT RI yang diperingati pada 17 Agustus mendatang, dan melakukan diskusi publik.

Rencananya, akan ada empat menteri yang akan datang yaitu Mendagri Tito Karnavian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Investasi / Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Jurnalis : ( Irianto Mancari ).

Editor : ( Anto Prayoga ).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button