Institusi TNI

Pesan Babinsa Maja Pada Acara Perpisahan Kelas XII SMA Negeri 1 Maja

Majalengka – Jabar, mitratnipolri.com :

Mewakili Danramil 1702/Maja Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Wawan Winggara, Babinsa Koramil Maja Peltu Aming hadir dalam acara perpisahan Kelas XII Tahun Ajaran 2023-2024 SMA Negeri 1 Maja, Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Kamis (23/5/2024).

Pantauan media dilokasi, acara ini turut di hadiri oleh Camat Maja, Babinsa Koramil 1702/Maja, Kapolsek Maja, Kepala SMA Negeri Maja, Ketua Komite SMA Negeri 1 Maja, Kepala Cabang Dinas Wil. 9, Kades Maja Utara dan Orang tua/wali murid.

Danramil 1702/Maja Kapten Inf Wawan Winggara melalui Peltu Aming mengucapkan, selamat dan sukses kepada siswa-siswi kelas XII yang telah selesai menempuh pendidikan tingka menengah atas, acara perpisahan ini bukan berarti kita putus komunikasi antara guru dengan muridnya ataupun murid dengan murid. Biarpun sudah berpisah tetapi komunikasi harus tetap terjalin dengan baik.

“Setelah lulus dari sini, semoga menjadi pribadi yang lebih dewasa dalam berfikir maupun bertindak dalam menentukan masa depannya kelak, untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi maupun mencari pekerjaan,” tuturnya. (Pendim_0617)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button