Institusi TNI

Petugas Gabungan Laksanakan Pengamanan Libur Lebaran di Objek Wisata Jembar Waterpark

Majalengka,mitratnipolri.com— Dalam suasana libur lebaran, objek wisata ramai dikunjungi keluarga yang melaksanakan liburan. Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang liburan, petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, UPTD Puskesmas Kasokandel bersama instansi terkait lainnya turut serta dalam pengamanan obyek wisata Jembar Waterpark, Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Senin (15/4/2024).

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1716/Dawuan Kapten Arh Dani Hamdani menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan tersebut sangat penting demi menjaga keamanan dan ketertiban terhadap pengunjung selama berada di area wisata jembar waterpark.

Lebih lanjut, Ia menekankan kepada para pengunjung untuk selalu memperhatikan barang-barang berharga, tidak meninggalkan barang bawaan secara sembarangan dan menjaga anak-anak agar tidak terpisah dari pengawasan orang tua atau pendamping.

Dilokasi yang sama, H. Asep Dodi selaku Tim Medis dari UPTD Puskesmas Kasokandel mengatakan, kami dari Tim Medis menghimbau kepada pengunjung objek wisata agar selalu berhati-hati pada saat berenang dan saat berjalan karena kondisi lantai yang basah.

“Kami dari petugas gabungan, mengharapkan kepada pengunjung agar menjaga kebersihan di obyek wisata Jembar Waterpark Kasokandel. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi semua orang,” pungkas H. Asep Dodi. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button