Pemerintahan

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebak

Lebak – Banten, mitratnipolri.com :

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya Bersama Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi hadir dalam acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lebak dari Pejabat Lama yakni Sulvia Triana Hapsari kepada Pejabat Baru, Mayasari pada Kamis malam (23/2/2023).

Acara yang digelar di Pendopo Kabupaten Lebak tersebut turut dihadiri oleh Bupati Lebak periode 2003-2013 H. Mulyadi Jayabaya, Pimpinan DPRD Kabupaten Lebak, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lebak, Sekretaris Daerah beserta Kepala Perangkat Daerah, serta instansi yang ada di lingkungan Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Sulvia Triana Hapsari atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan dalam mendukung kemajuan Kabupaten Lebak. Ia pun berharap silaturahmi yang selama ini sudah terjalin akan terus terjaga.

Terima kasih kepada Bu Sulvia selama menjabat menjadi Kajari Lebak sudah berkolaborasi dengan baik bersama Forkopimda untuk kemajuan Kabupaten Lebak. Kami selalu mendoakan kesuksesan Bu Sulvia dimana pun berada, dan jangan lupakan Lebak,” ucap Itu.

Selain itu, Ia pun mengucapkan selamat datang kepada Kajari Kabupaten Lebak yang baru, Mayasari.

Selamat datang kami ucapkan kepada Ibu Mayasari. Semoga kita bisa terus bersinergi bekerjasama sebagai keluarga untuk Kabupaten Lebak lanjutnya.

Sementara itu, Sulvia Triana Hapsari mengungkapkan rasa sedihnya karena harus meninggalkan Kabupaten Lebak yang sudah menjadi tempat bertugasnya selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan.

Terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak yang sudah saya anggap sebagai keluarga baru, kita berdiskudi bersama untuk kemajuan Lebak. Banyak sekali kenangan yang sudah terbangun selama saya menjabat di Kabupaten Lebak,” ungkap Sulvia.

Pada kesempatan tersebut, Mayasari selaku Kajari baru yang bertugas di Kabupaten Lebak mengatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan anggota Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak

Kami siap bersinergi dengan Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lebak, apa yang sudah dibangun oleh Bu Sulvia akan kami lanjutkan. Semoga kami bisa diterima di Kabupaten Lebak imbuhnya

Jurnalis : (Abdul)

Editor : (Nanang S)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button