Komunitas MasyarakatPemerintahanSosial

Pj Bupati Tanah Laut dan istri, bersilahturahmi dengan Wartawan.

Tanah Laut – Kalsel, mitratnipolri.com :

Di Penghujung bulan Ramadhan 1445 H ini H.Syamsir Rahman Pejabat Bupati Tanah Laut dan Pejabat Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut Hj. Rizki Yulia, bersilahturahmi dengan belasan wartawan dikediaman Bupati. Jumat (5/4/2024)

H. Syamsir Rahman yang didampingi istri pada silahturahmi itu mengucapkan” terima kasih kepada wartawan cetak dan elektronik sebagai mitra strategis pemerintah atas kerjasamanya selama ini, dimana kerja wartawan sudah sangat bagus dalam pemberitaan tentang informasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Tanah Laut kepada masyarakat luas, baik di pelosok pedesaan yang ada di Kabupaten Tanah Laut, sampai ke provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional.
Selain itu melalui media pula pemerintah dapat mengetahui informasi tentang masukan dan kritikan masyarakat, juga situasi yang terjadi dilingkungan masyarakat, maupun keadaan alam dan sebagainya.”

Untuk memperkuat pekerjaan, jurnalis Syamsir Rahman berjanji “kedepannya akan memperhatikan anggaran, serta wadah yang bisa menjembatani kegiatan peliputan jurnalis, seperti Humas, Kominfo dan Prokopim termasuk bagian umum.
Nantinya akan dikaji ulang nomenklaturnya agar jelas siapa yang melakukan apa dan apa yang dikerjakan.”

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Kabupaten Tanah Laut Dedet Ahmad Junaidi, menyampaikan apresiasi atas perhatian yang sangat besar Pj Bupati terhadap wartawan “kami sangat terharu dan kagum kepada beliau atas dibangunnya komunikasi dengan wartawan, semoga komunikasi yang mulai dibangun ini terjalin dengan baik, dengan demikian tentu saja akan dapat dihasilkan energi positif.

Hari Jumat itu mungkin bisa dikatakan Jumat Berkah, sebab Syamsir Rahman bersama Hj. Rizki Yulia, secara pribadi memberikan THR dan Paket Lebaran, serta Hampers baju gamis kepada belasan wartawan yang hadir maupun yang berhalangan hadir.

Jurnalis : Mardian Jafar (Kaperwil MMTP Kalsel).

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button