Institusi POLRIPemerintahan

Pj. Bupati Tanah Laut menyambut kedatangan Kapolda Kalsel dan rombongannya.

Tanah Laut – Kalsel, mitratnipolri.com :

Pejabat Bupati (Pj) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Ir. H Syamsir Rahman, MS, menyambut kedatangan rombongan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) Irjen Pol Winarto, SH, MH, di gedung Balairung Tuntung Pandang – Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Jumat ( 22/03/2024 ).

Kedatangan rombongan Kapolda Kalsel di gedung Balairung Tuntung Pandang dalam rangka Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, Kepala Desa / Lurah Kabupaten Tanah Laut yang digelar di gedung Bairung Tuntung Pandang Pelaihari – Kabupaten Tanah Laut.

Kapolda Kalsel dihadapan pejabat Forkopimda Tanah Laut dan pejabat TNI – Polri yang hadir dalam Berbagainya mengatakan bahwa “Jumat Curhat merupakan program yang digagas oleh bapak Kapolri agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, dengan demikian Polri dapat mengetahui apa keluhan dan masalah serta isu isu yang berpotensi dapat Mengganggu keamanan dan menyelesaikan masyarakat di lingkungannya.

Harapannya tentu Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat bisa memetakan titik titik rawan yang menjadi prioritas untuk segera ditangani, serta Polri dapat memecahkan Problem Solving yang terjadi ditengah masyarakat.”

Kru media mitratnipolri.com menyampaikan bahwa di acara Jumat Curhat telah membangunkan komunikasi dua arah antara warga masyarakat yang menyampaikan keluhan tentang kondisi yang ada dilingkungannya dan masukan yang disampaikan kepada Kapolda Kalsel.
Pada saat yang sama bantuan yang diberikan Polda Kalsel memberikan bantuan sosial berupa bingkisan serta dua buah kursi roda bagi yang membutuhkan diantaranya anak panti asuhan dan penyandang disabilitas.

Setelah acara Jumat Curhat selesai, Kapolda Kalsel bersama Wakapolda Kalsel serta rombongan beegeser melaksanakan Safari Ramadhan bertempat di “Joglo Wicaksana Laghawa” Polres Tanah Laut .
Safari Ramadhan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pemuda dan agama yang ada di Tanah Laut, serta pejabat penting ASN, dan TNI – Polri, serta ibu Bhayangkari dari Polda Kalsel dan Polres Tanah Laut.

Kapolda Kalsel dalam Berbagainya menyatakan kebahagiaan atas pertemuannya dengan masyarakat serta berbagai tokoh dan pejabat Sipil, TNI Polri dari berbagai Kabupaten dan kota, guna mempererat tali silahturahmi .
Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya Polda Kalsel dalam menjaga kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Kalsel ini turut hadir Ketua Bhayangkari Polda Kalsel Ny.Linda Winarto, Wakapolda Kalsel beserta istri, Pejabat Utama Polda Kalsel , Pj.Bupati Tanah Laut beserta istri, Dandim 1009 Pelaihari beserta istri, pejabat Forkopimda Tanah Laut beserta istri , serta Kapolres beserta istri dari wilayah sekitar.

Jurnalis : Mardian Jafar (Kaperwil MMTP Kalsel)

Redaksi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button