Pemerintahan

Pj Walikota Tasikmalaya Didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota, Resmikan Penggunaan Gedung Sat Intelkam, Guna Optimalisasi Pelayanan Publik.

Kota Tasikmalaya,Jabar, mitratnipolri.com ;

Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan meresmikan penggunaan Gedung baru Satuan Intelkam Polres Tasikmalaya Kota, Kamis (02/02/23).

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Pejabat Pemkot Tasikmalaya dan PJU serta Kapolsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah berharap gedung baru Sat Intelkam ini dapat menjadi sarana untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Hal ini sebagai bentuk kolaborasi dan sinergitas Pemkot dan Polres serta DPRD, untuk meningkatkan kinerja semakin baik, karena keberhasilan Polres merupakan keberhasilan Pemkot juga,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pihaknya mengapresiasi sinergitas yang terbangun selama ini dengan Polres maupun Instansi lain berjalan sangat baik.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, dengan diresmikannya penggunaan gedung baru Sat Intelkam, dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pj Wali Kota Tasikmalaya dan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya atas terwujudnya Gedung Sat Intelkam ini, untuk menunjang kinerja dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Perlu diketahui, bahwa Gedung baru Sat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota akan digunakan untuk tempat pelayanan kepada masyarakat yang membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pelayanan Kepolisian lainnya.

Jurnalis : Hidayat
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button