Sosial

Polisi Bantu Mobil Pemudik Yang Alami Mogok Di Depan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 Terminal Maja Polres Majalengka

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kamis 27 April 2023 seorang Kanit Provos bernama Aiptu Yoyon dari Polres Majalengka membantu seorang pemudik yang mobil merahnya mengalami mogok di depan pos pam ops Ketupat Lodaya 2023 Terminal Maja Polres Majalengka.

Kegiatan ini merupakan Program Dinamis Presisi dan salah satu Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan, anggotanya yang merupakan Kanit Provos Aiptu Yoyon dengan sigap membantu juga memperbaiki kendaraan tersebut serta memberikan pertolongan kepada pemudik yang dalam keadaan sulit.

Aksi heroik Aiptu Yoyon ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat dan menjadi sorotan media massa. Aiptu Yoyon mengingatkan lagi bahwa tugasnya adalah untuk melindungi juga melayani masyarakat dan ia senang dapat memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan bantuan.

Seorang pemudik yang tidak ingin disebutkan namanya merasa senang terbantu oleh Aiptu Yoyon dan memberikan senyum apresiasi kasih sebanyak-banyaknya.

Insiden ini menunjukkan bahwa keberadaan kepolisian tidak hanya untuk menegakan hukum, tetapi juga untuk membantu dan melindungi masyarakat terutama pada situasi yang sulit seperti saat mudik atau perjalanan jauh lainnya. Semoga kejadian seperti ini dapat menjadi contoh bagi anggota kepolisian lainnya untuk selalu siap juga sigap membantu dan melayani masyarakat dengan baik.”pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button