Sosial

Polisi Bantu Warga Membangun Masjid Di Desa Sumber Wetan – Jatitujuh

Majalengka, mitratnipolri.com :

Dalam rangka menjalin Kedekatan,Kebersamaan bersama warga Masyarakat, Kapolsek Kertajati Polres Majalengka AKP H.Yayat Hidayat bersama anggota membantu dan bergotong royong membangun masjid bersama warga di Desa Sumber Wetan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (7/2/2023).

Sudah menjadi kewajiban Polisi dalam membantu dan melindungi masyarakat. Pasalnya hal demikian merupakan upaya Polsek Kertajati Polres Majalengka demi meneladani Quick Wins Presisi.

Semoga, dengan apa yang dilakukan ini, bisa menjadikan masyarakat lebih dekat dengan Kepolisian serta kehadirannya dapat dirasakan secara langsung,”tutur AKP H.Yayat Hidayat.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian dan sinergi Polri dengan masyarakat. Sehingga hadirnya Polisi ditengah masyarakat tentunya harus memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk warga.

“Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan”imbau Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Kegiatan yang bersifat kemanusiaan tersebut merupakan bagian dari bakti sosial Kepolisian dalam rangka membantu masyarakat,”ungkapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button