Institusi POLRI

Polisi Di Jatiwangi Lakukan Pembinaan Terhadap Anak Punk

Majalengka, mitratnipolri.com :

Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melakukan pembinaan terhadap anak Punk ini merupakan upaya terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan para pengguna jalan yang menjadi resah dan tidak nyaman karena para anak-anak punk tersebut mangkal di perempatan lampu merah Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (15/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi mengatakan anggotanya menghimbau kepada anak punk bila mengamen atau terkadang minta uang anak punk tersebut tidak diberi uang jangan meminta paksa atau bahkan melakukan tindak pidana lainnya. Menurutnya, pihaknya tidak akan tinggal diam jika tindakan tersebut sampai kejadian.

“Upaya pembinaan lain yang dilakukan petugas Polsek jatiwangi yakni memberi saran dan semangat kepada anak punk tersebut untuk kembali bersama keluarganya untuk mencegah kenakalan remaja yang berkelanjutan,” ujar Kapolsek.

“Tindakan dan upaya kami sudah sering memberikan pembinaan, imbauan dan penertiban sebelumnya. Jika nantinya mereka melakukan tindakan kriminalitas akan kami tindak tegas,” tuturnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button