Institusi POLRI

Polisi Di Majalengka Klarifikasi Terkait Viralnya Postingan Berseragam Dinas Polri Dengan Akun Tiktok @taurusboy99_ Dan Intagram r.setiaa

Majalengka, mitratnipolri.com :

Pihak Kepolisian Sektor Kadipaten Polres Majalengka,Polda Jabar mengklarifikasi terkait beredarnya atau viralnya Postingan berseragam dinas Polri dengan akun tiktok taurusboy99- dan Instagram r.setiaa, pada Sabtu (22/4/2023) malam.

Diketahui, dari Postingan akun tiktok @taurusboy99_ dan Instagram r.setiaa ini terlihat R (24) warga Kecamatan Kadipaten Majalengka Kabupaten Majalengka diduga mengenakan seragam dinas dan kaos seragam polri,” kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja.

“R (24) memberikan klarifikasi kepada kami bahwa yang memakai Kaos seragam Polri dan aksesoris kalung adalah dirinya”tuturnya.

Sedangkan yang mengenakan Seragam lengkap Dinas Polri dengan senjata laras panjang itu editan dan bukan dirinya.”bebernya.

R (24) membenarkan Photo yang Viral merupakan dirinya namun R (24) tidak pernah memposting dalam media sosial milik pribadi, akun miliknya yaitu Akun tiktok @randysput dan Instagram randysput12.

Sedangkan yang mempiralkan R (24) akun tiktok @taurusboy99_ dan instagram r.setiaa,”tandasnya.

” R (24) menegaskan photo yang viral di media sosial itu hanya untuk endorse, dan ia tidak pernah mempostingnya”ucapnya.

Ia juga mengatakan R (24) itu juga telah memberikan klarifikasi dan meminta maaf terkait dengan hal tersebut dan tidak bermaksud melakukan melecehkan Polri.

Pihaknya meminta agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, dan tidak melakukan hal serupa terutama penggunaan seragam Polri.

Lalu, ia juga menuturkan akan menindaklanjuti dengan adanya kejadian ini,”tutup AKP Jaja.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button