Semua Artikel

Polisi Menghimbau pada Relawan pendukung Pilpres sama sama menjaga kondusifitas pada saat Pemilu 2024

Gresik – Jawa Timur, mitratnipolri.com :

Dengan maraknya kegiatan pesta rakyat yang diadakan oleh berbagai parpol atau relawan pendukung caleg dan bacaleg serta capres dan cawapres 2024, Polisi mengajak para relawan pendukung Bacapres/ Bacawapres untuk bersama-sama menjaga kondusifitas pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Seperti halnya kegiatan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo yang diprakasai oleh Sahabat Ganjar Provinsi Jatim, dengan penanggung jawab Ketua Bidang-bidang Organisasi DPW Sahabat Ganjar Propinsi Jawa Timur Yang di ketuai oleh Viki Yosida, Diharapkan kegiatan lancar aman dan kondusif.

Adapun kegiatan tersebut di kemas dalam bentuk Bazar UMKM sebanyak 20 stand, hiburan musik artis lokal dan daerah seperti NDX. A. K. A dari Yogyakarta dan lainnya. (16/07/2023)

Acara dihadiri oleh :
1. Gus. NAHIB (Dewan Pembina DPW Sahabat Ganjar Prov Jatim)
2. Drs. BAMBANG WAHYUONO M.M (Ketua DPW Sahabat Ganjar Prov Jatim
3. Sdr. ARINAL ARYSOF (Ketua DPC Sahabat Ganjar Gresik)
4. ± 3.500 orang masyarakat umum Kab. Gresik.

Kegiatan Pesta Rakyat yang dilaksanakan malam ini sebagai sarana untuk menjalin kedekatan emosional masyarakat kepada Calon Presiden H. GANJAR PRANOWO., S.H., M.IP pada Pemilu tahun 2024.

Adapun tujuan pesta rakyat ini untuk menghibur masyarakat pada akhir pekan, selain itu untuk mempromosikan nilai-nilai kebersamaan dan kegembiraan.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button