Institusi POLRI

Polres Kobar Terima Kunjungan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Kalteng

Polres Kobar, mitratnipolri.com

Jajaran Polda Kalteng Polres Kotawaringin Barat menerima kunjungan dari Tim Supervisi Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Kalteng di Polres Kobar. Senin /03/06/2024 Pagi

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan supervisi yang dilakukan oleh Dit Tahti Polda Kalteng, Tim Supervisi Dit Tahti Polda Kalteng dipimpin oleh Wadir Tahti Polda Kalteng, Kompol Asep Deni Kusmaya. S.H., beserta anggotanya mereka disambut langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K dan Para PJU Polres Kobar di Lobby Polres Kobar.

Setelah itu, Tim Supervisi melanjutkan pendalaman materi di Aula Satyahaprabu yang di dampingi oleh Wakapolres Kobar Kompol Wihelmus Helky, S.I.K

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas serta kondisi tahanan dan barang bukti di Polres Kobar. Dalam kesempatan tersebut, berbagai aspek terkait pengelolaan tahanan dan barang bukti, termasuk kebijakan, prosedur, dan fasilitas, diperiksa secara menyeluruh oleh tim supervisi.

Wakapolres Kobar, menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan bimbingan dari Dit Tahti Polda Kalteng. “Kami menyambut baik kunjungan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Kalteng ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan pengelolaan tahanan serta barang bukti di Polres Kobar.” Ujar Wakapolres.

Dengan adanya kegiatan supervisi ini, diharapkan Polres Kobar dapat terus meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas-tugasnya, terutama dalam hal pengelolaan tahanan dan barang bukti, sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat.

Jurnalis : Husin – Kalteng

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button